Sebut-sebut Vince McMahon, Conor McGregor Ingin Hijrah ke WWE?

Kamis, 2 Juli 2020 12:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Mantan petarung UFC Conor McGregor membuka peluang untuk bergabung ke ajang WWE setelah kedapatan melempar kode kepada legenda dunia gulat, Vince McMahon. Copyright: © Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images
Mantan petarung UFC Conor McGregor membuka peluang untuk bergabung ke ajang WWE setelah kedapatan melempar kode kepada legenda dunia gulat, Vince McMahon.

INDOSPORT.COM – Mantan petarung UFC Conor McGregor membuka peluang untuk bergabung ke ajang WWE setelah kedapatan melempar kode kepada legenda dunia gulat, Vince McMahon.

Mantan juara dunia Conor McGregor secara mengejutkan mengundurkan dari oktagon UFC bulan lalu. Atlet asal Irlandia ini mengaku keputusannya itu didasari oleh tidak adanya opsi pertarungan yang menarik untuknya, baik di kelas ringan maupun di kelas welter.

Keputusan ini pun diragukan oleh sejumlah pihak. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya McGregor menyatakan pensiun dari dunia bela diri campuran alias MMA. Sebelum pernyataannya Juni lalu, ia sudah pernah 2 kali menyatakan pensiun namun akhirnya selalu kembali ke atas oktagon.

Kali ini pun, pelatihnya yakni John Kavanagh menyebut bahwa petarung berjuluk The Notorious itu bisa saja kembali bertanding.

Menariknya, perkembangan terbaru justru menunjukkan McGregor membuka peluang untuk beralih ke dunia gulat dengan bergabung bersama WWE. Hal ini setelah ia menyebut-nyebut nama legenda WWE, Vince McMahon dalam unggahannya di media sosial Instagram, seperti dilansir laman The Sun.

Melalui fitur Instagram Story, perusahaannya yang bernama The MacLife memajang foto sang petarung memegang sabuk UFC dan sabuk WWE Universal Title.

Tidak cuma itu, ia menuliskan keterangan yang berbunyi “McGregor vs McMahon CEO Flashmatch,” seraya men-tag putri Vince McMahon, yakni Stephanie McMahon.

Namun meskipun kehadiran McGregor akan menjadi tambahan menarik bagi dunia WWE, petarung asal Irlandia itu diketahui tidak memiliki hubungan yang baik dengan para pegulat di sana.

Pasalnya, pada tahun 2016 lalu, McGregor pernah menyebut para pegulat WWE sebagai orang-orang yang membosankan. Ia bahkan sempat mengejek pegulat papan atas John Cena sebagai pria gemuk berusia 40 tahun yang gagal menjadi Mr. Olympia.

Meski demikian, mantan figur WWE lainnya yakni Chuck Liddell menyebut sang mantan petarung UFC itu akan cocok dengan suasana di dunia gulat.

“Semuanya tergantung pada apakah Conor McGregor benar-benar menginginkannya. Dia pandai melontarkan kata-kata kasar dan jika dia benar-benar ingin bergabung dengan WWE, maka dia akan sangat berarti untuk mereka,” kata Liddell.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%