Tega, McGregor Sebut Sakit yang Diderita Ayah Khabib Nurmagomedov Hanya Setingan

Kamis, 25 Juni 2020 22:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor dari Irlandia berusaha memukul Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor dari Irlandia berusaha memukul Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor tak berhenti berulah yang membuat Khabib Nurmagomedov meradang. Kali ini McGregor tidak percaya jika ayah Khabib benar-benar sedang sakit.

Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov harus mendapatkan perawatan di rumah sakit pada bulan Mei setelah menderita stroke yang disebabkan oleh komplikasi virus corona.

Abdulmanap dikabarkan dalam kondisi serius bahkan sempat mengalami koma. Meski demikian, Conor McGregor rupanya tidak percaya dengan pemberitaan tersebut.

McGregor bahkan tak segan untuk mengeluarkan pernyataan pedas di media sosial Twitter untuk menyindir sakitnya Abdulmanap Nurmagomedov.

"Saya pikir itu semua hanya menutupi tentang Abdulmanap. Menutupi untuk menyembunyikan kurangnya aktivitas dan lari dari pertarungan. Semoga beruntung, tetapi ingat - Allah melihat semuanya!" tulis petarung UFC yang baru saja pensiun tersebut.

Tak lama setelah mengunggah tweet tersebut, Conor McGregor memilih untuk menghapusnya. Namun berbagai media telah ramai membicarakan soal tweet kontroversial McGregor.

Sindiran tersebut juga telah membuat keponakan Abdulmanap yang bernama Abubakar meradang. Abubakar kemudian membalas pernyataan kontroversial itu dengan mengunggah potret Conor McGregor yang sedang dicekik Khabib di atas ring.

"Ini adalah musim virus corona, Anda tidak akan bisa bernaas," tulis Abubakar. Meski demikian, Khabib Nurmagomedov memilih untuk tidak menanggapi pernyataan kontroversial Conor McGregor.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%