Pekerjaan Bintang WWE Sebelum Tenar, The Undertaker Jadi Debt Collector

Kamis, 9 Juli 2020 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© JP Yim/Getty Images
Terkuak, The Undertaker diketahui ternyata pernah melakoni profesi sebagai debt collector sebelum mendapat ketenaran di atas ring WWE. Copyright: © JP Yim/Getty Images
Terkuak, The Undertaker diketahui ternyata pernah melakoni profesi sebagai debt collector sebelum mendapat ketenaran di atas ring WWE.

INDOSPORT.COM - Terkuak, pegulat The Undertaker diketahui ternyata pernah melakoni profesi sebagai debt collector sebelum mendapat ketenaran di atas ring WWE.

Sebelum tenar dan menjadi bintang WWE dengan bayaran selangit, The Undertaker ternyata pernah melakoni pekerjaan yang biasa-biasa saja.

Dilansir The Sun, Mark Calaway atau yang juga tenar dengan julukan The Deadman melakoni debutnya di gelaran WWE 30 tahun lalu, kala itu WWE masih bernama WWF.

Tapi sebelum tenar di ajang gulat profesional tersebut, pegulat asal Texas, Amerika Serikat, ini diketahui ternyata pernah menjadi seorang debt collector. Ya, tukang tagih utang.

Selain menjadi debt collector, Calaway juga diketahui harus bekerja menjadi tenaga keamanan di klub malam dan bar untuk menambah pundi-pundi penghasilannya.

Dengan postur menjulang 2,08 meter dan berat 140 kg, Calaway pastinya merupakan debt collector yang kehadirannya tak pernah diinginkan di depan pintu rumah anda.

Tanpa mengeluarkan ancaman, paksaan, atau gertakan, postur raksasa Calaway telah sukses mengintimidasi sasarannya.

Usai meninggalkan pekerjaannya sebagai debt collector dan tenaga keamanan lalu masuk ke dalam dunia gulat profesional, Calaway masih tampil intimidatif. Dia sukses menjadi salah satu pegulat paling ditakuti juga salah satu yang tersukses di dalam sejarah WWE.

Saat ini, The Undertaker telah memutuskan untuk pensiun dan berhenti dari gulat profesional yang melambungkan namanya. Dengan pendapatan selangit semasa aktif dulu, bisa dipastikan dirinya tak bakal kembali menjadi debt collector atau tenaga keamanan di klub malam lagi.