Sebelum Membintangi F9, John Cena Sempat Jadi Tunawisma

Kamis, 1 Juli 2021 20:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gabe Ginsberg/WireImage
John Cena, bintang gulat WWE sekaligus salah satu aktor F9: The Fast Saga. Copyright: © Gabe Ginsberg/WireImage
John Cena, bintang gulat WWE sekaligus salah satu aktor F9: The Fast Saga.

INDOSPORT.COM – Sebelum sukses dan membintangi F9: The Fast Saga, bintang WWE, John Cena, ternyata pernah berada di titik terendah dalam hidupnya.

F9 atau yang juga bisa disebut dengan Fast & Furious 9 adalah seri terakhir dari Fast & Furious sekaligus sequel dari The Fate of the Furious.

Ini adalah film ke-9 yang dibintangi oleh John Cena, sosok yang lebih terkenal sebagai seorang pegulat profesional.

Tetapi jauh sebelum sukses di dunia gulat dan berhasil membintangi beberapa film layar lebar, kehidupan masa lalu John Cena jauh dari kata nyaman.

Bahkan ia pernah menjadi tunawisma dan tidur di dalam mobilnya karena tidak memiliki cukup uang untuk membayar biaya kamar kontrakan.

Titik terendah dalam kehidupan John Cena hingga ia menjadi tunawisma tersebut diketahui dalam salah satu wawancara yang ia lakukan untuk mempromosikan F9, film terbarunya.

“Saya tidur di dalam mobil saya, Lincoln Town Car. Semua pakaian saya taruh di bagasi dan saya tidur di kursi belakang,” tutur John Cena dilansir dari The Sun.

Momen tunawisma dalam kehidupan Cena terjadi selepas ia memutuskan untuk pindah dari Massachusetts ke Los Angeles untuk mengejar ambisinya menjadi binaragawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%