Kembali Berulah dan Cari Mati, Jake Paul Tantang Duel Raja Tinju Canelo Alvarez

Kamis, 24 Juni 2021 12:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
YouTuber Jake Paul saat naik ring tinju Copyright: © Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
YouTuber Jake Paul saat naik ring tinju

INDOSPORT.COM – Youtuber asal Amerika Serikat, Jake Paul kembali berulah usai dengan berani melayangkan tantangan pada raja tinju dunia, Saul ‘Canelo’ Alvarez.

Rasa puas nampaknya belum dirasakan oleh Jake Paul usai menjadi sensasi karena menantang sejumlah mantan petinju maupun petarung MMA.

Meski duelnya melawan mantan juara UFC, Tyron Woodley pada 28 Agustus mendatang belum digelar, kini Jake sudah kembali melayangkan tantangan kepada raja tinju Saul ‘Canelo’ Alvarez yang juga pemegang gelar kelas menengah super WBA, WBC dan WBO.

Bahkan adik kandung dari Logan Paul itu berniat untuk merebut gelar juara Canelo Alvarez selaku petinju penguasa ranking pound-for-poud atau peringkat lintas divisi saat ini.

“Saya bahkan tidak ingin memikirkan, atau membatasi diri, dengan kemungkinan yang akan terjadi. Saya pikir saya bisa bertarung melawan Canelo Alvarez untuk memperebutkan sabuk juara WBC atau WBO, kenapa tidak?” kata Jake Paul, dilansir dari TMZ Sports.

“Banyak orang takut untuk mencoba, mereka takut untuk keluar dari zona nyaman mereka atau melakukan sesuatu yang berbeda. Tapi itu bukan saya, saya harus mencapai apapun yang saya inginkan.

“Langit adalah batasannya. Ini hanya tentang seberapa serius saya menganggapnya, dan ini sangat serius. Lebih seriys dari 99 persen petinju profesional yang ada di luar sana,” tambah Jake Paul, terkait tantanganya pada Canelo Alvarez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%