Lawan Jake Paul, Tyron Woodley Pernah Jadi Pencetak KO Paling Mengerikan di UFC

Rabu, 2 Juni 2021 15:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Beredar momen saat Tyron Woodley mencetak KO paling mengerikan dalam sejarah UFC jelang duel tinjunya melawan YouTuber Jake Paul.

Tyron Woodley selaku mantan juara kelas welter UFC dilaporkan bakal berhadapan dengan YouTuber kenamaan Amerika Serikat, Jake Paul, di atas ring tinju pada 28 Agustus mendatang.

Kabar ini pun membuat nama Woodley kembali menjadi sorotan, setelah sempat meredup lantaran meraih empat kekalahan secara beruntun di UFC.

Meski nasibnya sedang kurang beruntung, petarung berjuluk The Chosen One ini nyatanya pernah mencetak salah satu KO paling mengerikan sepanjang sejarah UFC.

Momen tersebut terjadi ketika Tyron Woodley berhadapan dengan Josh Koscheck di UFC 167 pada tanggal 16 November 2013 yang berlangsung di Amerika Serikat.

Woodley mampu mengalahkan Josh Koscheck di ronde pertama, di mana kala itu The Chosen One menepis serangan dari rivalnya dan kemudian membalasnya dengan pukulan dua hook kanan yang amat akurat.

Aksinya pun mampu membuat Josh Koscheck langsung terkapar dan wasit segera memberikan kemenangan kepada Woodley lewat keputusan KO (punches) di ronde pertama.

Melansir dari laman Sport Bible, kemenangannya juga dianggap sebagai salah satu KO paling mengerikan sepanjang sejarah UFC.