Apes! Niat Mau Curi Mobil, Maling Ini Kena Hajar Monster Kelas Berat UFC

Kamis, 20 Mei 2021 19:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Apes dan cari mati, dua kata yang pas untuk seorang pencuri lantaran dihajar oleh petarung UFC, Derrick Lewis usai mencoba maling mobil monster kelas berat tersebut.

Momen itu terjadi pada Rabu (19/05/21) siang, di mana mobil Derrick Lewis menghajar seorang pria yang mencoba untuk mencuri dengan cara mencungkil kendaraannya dengan obeng.

Mengetahui mobilnya hendak dibobol, petarung berjuluk The Black Beast itu pun langsung meninju sang pencuri dan melemparkannya ke tanah. Tersangka pun langsung tak bisa berkutik usai menerima serangan dari jagoan UFC tersebut.

Lewis pun langsung menghubungi polisi, di mana pihak keamanan setempat membawa pencuri yang kepalanya sudah diperban itu ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis terlebih dahulu usai mendapatkan pukulan dari Lewis.

Kemudian Derrick Lewis mengonfrimasi bahwa sang pencuri dalam keadaan baik-baik saja. Ia juga mengunggah tangannya yang sedikit memar setelah memukul pria tersebut dan mengaku merasa puas.

“Persetan seseorang mencoba membobol mobil saya. Dia baik-baik saja,” kata Derrick Lewis.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfrimasi lebih lanjut dari Kepolisian Houston mengenai penangkapan pencuri yang mencoba membobol mobil Lewis.