Kalahkan Tony Ferguson di UFC 262, Petarung Ini Minta Mobil Tesla ke Elon Musk

Senin, 17 Mei 2021 16:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Mike Roach/Zuffa LLC/gettyimages
Petarung MMA Beneil Dariush menjadi sorotan setelah meminta mobil mewah Tesla ke Elon Musk usai menumbangkan Tony Ferguson di UFC 262, Minggu (16/05/21). Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC/gettyimages
Petarung MMA Beneil Dariush menjadi sorotan setelah meminta mobil mewah Tesla ke Elon Musk usai menumbangkan Tony Ferguson di UFC 262, Minggu (16/05/21).

INDOSPORT.COM – Petarung MMA Beneil Dariush menjadi sorotan setelah meminta mobil mewah Tesla ke Elon Musk usai menumbangkan Tony Ferguson di UFC 262, Minggu (16/05/21).

Beneil Dariush berhasil memperpanjang catatan kekalahan Tony Ferguson lantaran dinyatakan sebagai pemenang lewat keputusan unanimous decision (menang angka mutlak) dengan nilai (30-27, 30-27, 30-27) di co-main card UFC 262.

Usai menumbangkan Tony Ferguson, Dariush pun mendapatkan kesempatan untuk wawancara saat berada di octagon, namun ia secara mengejutkan memberikan pernyataan bahwa dirinya ingin menagih mobil Tesla dari Elon Musk.

“Elon Musk! Di mana mobil saya, bro? Saya sudah menunggu selama enam bulan! Istri saya akan melahirkan! Saya butuh mobil yang bagus! Saya harus melindungi anak saya! Saya pergi Elon, ambilkan mobil saya!” kata Beneil Dariush, dilansir dari MMA Mania.

“Desember saya memesan mobil Tesla. Saya memesan mobil teraman dan terbaik untuk istri saya yang sedang hamil, saya masih menungg! Elon, bro, apa kesepakatannya? Kau memberitahuku Maret, itu akan datang pada bulan Juni. Saya ingin mobil saya,” jelasnya.

Tertundanya pengiriman mobil mewah dan canggih Tesla bukanlah hal baru. Perusahaan sudah semaksimal mungkin membuat lini produksinya berjalan cepat dan lancar untuk memenuhi konsumen, namun sering mengalami kendala karena terkandang kekurangan suku cadang.