Culik dan Ancam Bunuh Pengusaha Rusia, Eks Petarung Kelas Berat UFC di Penjara

Senin, 17 Mei 2021 02:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Brandon Magnus/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Mantan petarung UFC, Dmitriy Sosnovskiy ditangkap polisi dan terancam di penjara untuk waktu yang lama usai kedapatan menculik seorang pengusaha Rusia. Copyright: © Brandon Magnus/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Mantan petarung UFC, Dmitriy Sosnovskiy ditangkap polisi dan terancam di penjara untuk waktu yang lama usai kedapatan menculik seorang pengusaha Rusia.

INDOSPORT.COM – Mantan petarung kelas berat UFC, Dmitriy Sosnovskiy ditangkap polisi dan terancam di penjara untuk waktu yang lama usai kedapatan menculik seorang pengusaha Rusia.

Dmitriy Sosnovskiy diketahui merupakan satu dari lima tersangka yang menjadi bagian dari aksi sebuah geng saat menculik seorang pengusaha di Rusia.

Melansir dari RT Sports, geng tersebut menculik dan mencekik seorang korban yang identitasnya dirahasiakan. Mereka kemudian membawa korban ke dalam mobil dan mengancam akan membunuhnya.

Aksi tersebut diketahui karena kedua pihak mengalami perselisihan yang menyangkut uang senilai 3.800 dolar AS (Rp54 juta) yang diminta oleh gangster tersebut.

Namun sang korban berhasil melarikan diri dan pergi mencari perlindungan ke kantor polisi setempat setelah kelompok tersebut meninggalkannya.

“Setekah menerima penolakan dari korban untuk memenuhi tuntutan ilegal mereka, salah satu terdakwa mencengkram leher korban dengan tangannya yang membuat korban kesulitan bernafas dan pingsan,” kata kantor kejaksaan Moskow.

Akibat peristiwa ini, Dmitriy Sosnovskiy dan para pelaku terancam dihukum penjara selama empat dan sembilan setengah tahun, dengan dua oang diizinkan untuk memberikan layanan publik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%