Update Kondisi Cedera Kaki Petarung UFC Chris Weidman, Tulang Menembus Kulit

Senin, 3 Mei 2021 19:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© USATSI
Berikut update kondisi terkini petarung UFC, Chris Weidman usai mengalami cedera kaki mengerikan pasca bertarung di UFC 261. Copyright: © USATSI
Berikut update kondisi terkini petarung UFC, Chris Weidman usai mengalami cedera kaki mengerikan pasca bertarung di UFC 261.

INDOSPORT.COM – Berikut update kondisi terkini petarung UFC, Chris Weidman usai mengalami cedera kaki mengerikan pasca bertarung di UFC 261.

Chris Weidman belum lama ini mengalami cedera paling mengerikan di UFC 261 atau bahkan dalam sepanjang sejarah promotor MMA ternama di dunia saat melawan Uriah Hall yang hanya berlangsung dalam 17 detik.

Kejadian ini berlangsung saat Weidman berinisiatif memberikan serangan terlebih dahulu dengan melakukan tendangan ke kaki kiri Uriah Hall menggunakan tulang kering kanannya.

Akan tetapi tendangan itu malah membuat kaki kanan Weidman langsung patah, meski Hall tak melakukan apa-apa dan hanya melakukan kuda-kuda. Weidman pun langsung terkapar dan segera di bawa ke pusat medis sambil terlihat menangis kala ditandu.

Petarung veteran itu langsung dilarikan ke rumah sakit setempat dan tak lama kemudian naik meja operasi untuk menyatukan kembali tulangnya yang patah.

Usai menjalani operasi, Chris Weidman pun secara rutin memberikan kabar terbaru terkait kondisinya, di mana ia mulai berangsur membaik pasca operasi.