Demi Lawan Raja Kelas Berat, Dewa UFC Rela Lakoni Latihan Ekstrem

Jumat, 30 April 2021 15:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung veteran UFC, Jon Jones memamerkan latihan ekstrem yang dilakukannya untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung veteran UFC, Jon Jones memamerkan latihan ekstrem yang dilakukannya untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

INDOSPORT.COM – Petarung veteran UFC, Jon Jones memamerkan latihan ekstrem yang dilakukannya untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Momen tersebut diketahui dari unggahan terbaru Jon Jones di akun Instagram pribadinya, Jumat (30/04/21), di mana ia melakukan latihan lari di atas treadmill.

Namun yang berbeda ialah dalam video singkat tersebut Jon Jones, yang juga disebut sebagai Dewa UFC berlari dengan kecepatan penuh yakni 20mph atau 32 km per jam.

Bahkan Jon Jones nampak tak kesulitan sedikit pun meski treadmill-nya melaju kencang dan ia berhasil menyeimbangkan kecepatan lari dan tubuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BONY (@jonnybones)

Latihan ekstrem yang dilakukan oleh Jones pun langsung menarik perhatian para sahabat, netizen dan juga penggemarnya, yang merasa takjub dengan idolanya tersebut.

“Dia adalah pelari, dia bintang di atas lintasan” @iamkenjonbarber

“Saya takut denganmu! Melihat anda datang dan saya tak bisa membawa mobil saya cukup cepat seperti mu. Goat” @claressashields

“luar biasa” @mensahtamyrastock

“Hati-hati divisi kelas berat, Jones akan tiba dengan cepat” @mummraaa

“Saya akan berbicara apa yang orang lain juga pikirkan, tak ada petarung kelas berat lainnya yang bisa melakukan ini. #GOAT” @mikelyrik

“Anda adalah petarung terbaik di dunia” @tima_lion_7