Eks Raja Kelas Berat MMA Ancam Bakal Siksa Jake Paul Usai Nyaris Tawuran di UFC 261

Rabu, 28 April 2021 14:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MMAJunkie
Eks raja kelas berat MMA, Daniel Cormier, telah melayangkan ancaman ke YouTuber Jake Paul usai keduanya nyaris picu tawuran di UFC 261. Copyright: © MMAJunkie
Eks raja kelas berat MMA, Daniel Cormier, telah melayangkan ancaman ke YouTuber Jake Paul usai keduanya nyaris picu tawuran di UFC 261.

INDOSPORT.COM – Eks raja kelas berat MMA, Daniel Cormier, telah melayangkan ancaman bakal menyiksa YouTuber Jake Paul usai keduanya nyaris picu tawuran di UFC 261 pada akhir pekan lalu.

Ajang UFC 261 telah berlangsung dan menyuguhkan sejumlah momen menarik, termasuk drama perseteruan antara petarung legenda sekaligus komentator MMA, Daniel Cormier, yang sempat adu mulut dengan Jake Paul, yang kini tengah merintis karier sebagai petinju.

Momen tersebut terjadi kala duel Randy Brown vs Alex Oliveira tengah berlangsung. Saat itu, Jake diketahui sudah tiba di bagian depan bangku penonton VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Florida.

Mengetahui ada Jake Paul di arena, Daniel Cormier yang juga mantan raja kelas berat UFC pun langsung bereaksi saat tengah bertugas sebagai komentator. Ia langsung adu mulut dengan Jake yang telah merendahkan dan menantangnya.

Kejadian itu pun masih berlanjut dengan kini mantan juara kelas berat UFC itu mengancam bakal menyiksa Jake yang telah merendahkannya.

“Saya tidak ingin melawan siapa pun, tapi saya tak akan membiarkan Jake Paul merendahkan saya. Jujur saja saya ingin menyiksanya dengan mencengkram wajahnya dan membantingnya ke tanah,” kata Daniel Cormier, di lansir dari ESPN MMA.

“Namun saya tidak bisa melakukannya di tempat kerja karena saya akan mendapat banyak masalah. Tapi nanti tidak akan menyenangkan untuknya. Meski saya berusia 42 tahun dan mengalami sakit punggung, saya akan menyiksa dan menyakitinya,” tukasnya.