Mengenal Henry Cejudo, Mantan Juara UFC yang Berani Tantang Floyd Mayweather

Senin, 26 April 2021 20:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Henry Cejudo, petarung UFC pasca mengalahkan Marlon Moraes. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Henry Cejudo, petarung UFC pasca mengalahkan Marlon Moraes.

INDOSPORT.COM - Henry Cejudo yang merupakan mantan juara UFC, berniat untuk melawan petinju ternama Floyd Mayweather.

Nama Henry Cejudo tengah menjadi buah bibir di kalangan para pecinta tinju dan UFC, lantaran kerap sesumbar ingin menantang siapa saja untuk berduel meski sudah pensiun.

Terbaru, nama petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather jadi sasaran untuk dibujuk menjadi lawan tandingnya. 

Hal tersebut diketahui melalui postingan di akun media sosialnya, yang memperlihatkan editan sebuah foto seolah keduanya saling menatapan.

Unggahan tersebut lalu menimbulkan pertanyaan, apakah benar Henry Cejudo akan turun ke arena segi empat melawan legenda tinju dunia tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr? 

Mayweather merupakan mantan juara tinju dunia empat divisi dengan rekor 50 pertandingan tanpa kekalahan. Duel keduanya bisa saja terjadi, lantaran pria berjuluk The Money itu baru saja bertemu dengan Presiden UFC, Dana White.

Saat itu, Dana White dan Mayweather juga bersama dengan Presiden ajang tarung RIZIN FF, Nobuyuki Sakakibara di kediaman Dana WHite di Las Vegas, Amerika Serikat. Lantas siapa seperti apa sosok Henry Cejudo ini?