Adu Mulut Eks Raja Kelas Berat Daniel Cormier vs Jake Paul Nyaris Picu Tawuran di UFC 261

Minggu, 25 April 2021 15:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© MMAJunkie
Adu mulut antara legenda Daniel Cormier dengan YouTuber Amerika Serikat Jake Paul nyaris memicu tawuran di ajang UFC 261, Minggu (25/04/21). Copyright: © MMAJunkie
Adu mulut antara legenda Daniel Cormier dengan YouTuber Amerika Serikat Jake Paul nyaris memicu tawuran di ajang UFC 261, Minggu (25/04/21).

INDOSPORT.COM – Adu mulut antara legenda Daniel Cormier dengan YouTuber Amerika Serikat Jake Paul nyaris memicu tawuran di ajang UFC 261, Minggu (25/04/21).

Ajang UFC 261 telah berlangsung dan menyuguhkan sejumlah momen menarik, termasuk drama perseteruan antara petarung legenda sekaligus komentator Daniel Cormier yang sempat adu mulut dengan Jake Paul, yang kini tengah merintis karier sebagai petinju.

Momen tersebut terjadi kala duel Randy Brown vs Alex Oliveira tengah berlangsung. Saat itu, Jake diketahui sudah tiba di bagian depan bangku penonton VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Florida.

Mengetahui ada Jake Paul di arena, Daniel Cormier yang juga mantan raja kelas berat UFC pun langsung bereaksi saat tengah bertugas sebagai komentator, sebagai mana dilansir dari MMA Junkie.

“Saya bersumpah demi Tuhan, saya baru saja melihat Jake Paul. Saya menunjuk ke arahnya dan berkata, 'Jangan main-main dengan saya,' karena saya akan memukul wajahnya. Dia ada di sana. Saya akan menamparnya. Saya tidak memainkan permainan itu,” katanya.

Tak lama kemudian Daniel Cormier yang mengenakan kemeja putih menghampiri Jake dan terjadilah perdebatan antara keduanya, yang semakin panas dengan riuh penonton yang berteriak “f*ck Jake Paul”.

Keduanya pun nampak terlihat tengah berdebat alot dan kehadiran petugas keamanan membuktikan bahwa tensi panas keduanya telah terjadi, dan menghindari adanya tawuran masal di UFC 261.

Yak lama kemudian Cormier langsung diamankan oleh petugas setempat untuk kembali bertugas dan nampaknya penonton membelanya karena teriakan olok-olok kepada Jake terus digaungkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%