Memalukan! Eks Petarung UFC Kalah TKO dari YouTuber Jake Paul di Ronde 1

Minggu, 18 April 2021 13:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Kemenangan YouTuber Jake Paul atas Ben Askren Copyright: © Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Kemenangan YouTuber Jake Paul atas Ben Askren

INDOSPORT.COM – Eks petarung UFC, Ben Askren secara memalukan kalah dari YouTuber ternama Amerika Serikat, Jake Paul di ronde pertama.

Momen tersebut terjadi di duel utama antara Jake Paul vs Ben Askren yang berlangsung di kompetisi Triller Fight Club di Mercedes-Benz Stadium, Atalanta, Amerika Serikat pada Minggu (18/04/21) siang WIB.

Sejak duel tinju dimulai, Jake Paul tak menunjukkan sikap takut saat berhadapan dengan eks petarung UFC itu, di mana ia langsung memberikan pukulan jabs ringan kepada Askren meski tak mengenai lawannya.

Askren pun mencoba melawan, namun Jake memberikan pukulan balasan dengan tangan kanannya. Jake yang tampil tenang namun tetap waspada itu terus mencoba menekan lawannya.

Melihat Askren yang nampaknya kurang siap, Jake pun langsung memanfaatkan momen ini untuk memberikan pukulan keras terhadap petarunga MMA tersebut.

Jabs kiri yang kilat serta pukulan lurus dari tangan kanannya yang kencang pun secara efektif langsung mengenai Askren yang langsung terjatuh. Askren memang langsung bangkit, namun ia terlihat sempoyongan sehingga membuat wasit memutuskan untuk menghentikan pertarungan.

Akhirnya pertarungan pun dimenangkan oleh Jake Paul atas Ben Askren lewat pertarungan singkat yakni berakhir di ronde pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%