Hasil UFC Vegas 24: Gastelum Tak Berkutik, Bobby Knuckles Menangi Duel Brutal

Minggu, 18 April 2021 12:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Unger/Zuffa LLC
Kemenangan Robert Whittaker atas Kelvin Gastelum di UFC Vegas 24. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC
Kemenangan Robert Whittaker atas Kelvin Gastelum di UFC Vegas 24.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil lengkap UFC Vegas 24, di mana Robert Whittaker berhasil mengalahkan Kelvin Gastelum pada Minggu (18/04/21) pagi WIB.

Robert Whittaker berhasil mengalahkan Kelvin Gastelum dalam duel lima ronde di kelas menengah yang menjadi kartu utama di pertarungan bertajuk UFC Vegas 24.

Pada ronde pertama, Whittaker nampak tampil garang dengan melancarkan head kick tepat mengenai wajah Gastelum. Dominasinya makin nampak dengan melakukan take down yang membuat Gastelum kesulitan melawan meski akhirnya bisa terlepas dari jeratan lawan.

Pada ronde kedua, Gastelum mencoba melawan dengan sejumlah jabs namun meleset. Kedua petarung terus mencoba memberikan serangan dan membuat wajah keduanya mulai terluka dan mengeluarkan darah.

Ronde ketiga, serangan low kick dari Whittaker yang juga berjuluk Bobby Knuckles langsung dibalas dengan pukulan combo dari Gastelum. Duel semakin panas dengan jual-beli serangan terjadi pada kedua petarung.

Tendangan dan kombo dari Robert Whittaker cukup membungkam perlawanan membara dari Gastelum, serta keduanya masih mampu bertahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ufc (@ufc)

Ronde keempat, meski nampak lelah namun kedua petarung tetap tancap gas, dengan Whittaker memberikan uppercut yang tepat mengenai dagu Gastelum. Namun lawannya memberikan pukulan efektif yang membuat wajah Whittaker berdarah.

Gastelum mencoba menjatuhkan lawannya namun gagal karena Whittaker mampu bangkit. 30 detik tersisa, celah standing fighting semakin panas dengan kedua petarung masih mencari celah untuk menumbangkan lawannya.