15.7K

Kekuataan Raja Kelas Berat UFC: Punya Badan Bak Besi, dan Angkat Legenda NBA

Jumat, 16 April 2021 15:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Kekuatan raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou memang sudah tak diragukan lagi, bahkan ia dianggap memiliki tubuh seperti besi. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Kekuatan raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou memang sudah tak diragukan lagi, bahkan ia dianggap memiliki tubuh seperti besi.

INDOSPORT.COM – Kekuatan raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou memang sudah tak diragukan lagi, bahkan ia dianggap memiliki tubuh seperti besi.

Francis Ngannou memang dikenal sebagai petarung MMA yang memiliki kekuatan tubuh dan pukulan yang yang sangat kuat dan menakutkan.

Baru-baru ini Ngannou kembali menjadi sorotan lantaran menunjukkan bahwa tubuhnya memang sekuat besi, di mana saat dipukul nampak tak merasakan banyak kesakitan.

Hal ini ditunjukkan melalui sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya, di mana The Predator mendapatkan pukulan dari seorang petarung kelas menengah dan anak sekolah menengah di sebuah gym.

Pada percobaan pertama, Ngannou tak merasakan sakit kala dipukul dibagian perut oleh petarung profesional, namun pada percobaan kedua petarung asal Afrika mulai merasakan sedikit kesakitan.

Kemudian seorang bocah ditantang untuk memukulnya, dengan dua pukulan yang mendarat ditubuh Ngannou tak dirasakannya sama sekali, ia bahkan hanya tertawa saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Francis Ngannou (@francisngannou)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%