17.8K

Francis Ngannou Jadi Raja Baru Kelas Berat UFC, McGregor Langsung Caper

Senin, 29 Maret 2021 11:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Ethan Miller
Conor McGregor kembali menjadi sorotan usai Francis Ngannou didapuk sebagai raja baru lantaran merebut sabuk juara kelas berat dari Stipe Miocic di UFC 260. Copyright: © Getty Images/Ethan Miller
Conor McGregor kembali menjadi sorotan usai Francis Ngannou didapuk sebagai raja baru lantaran merebut sabuk juara kelas berat dari Stipe Miocic di UFC 260.

INDOSPORT.COMConor McGregor kembali menjadi sorotan usai Francis Ngannou didapuk sebagai raja baru lantaran merebut sabuk juara kelas berat dari Stipe Miocic di UFC 260.

Melansir dari laman RT Sports, Conor McGregor dianggap kembali memanfaatkan momen untuk mencari perhatian (caper) saat petarung lain tengah menjadi sorotan.

Melalui akun Twitter-nya, The Notorious memamerkan dua gelar sabuk juara kelas bulu dan ringan yang diraihnya pada 2018, saat Francis Ngannou baru saja meraih gelar juara kelas berat setelah mengalahkan Stipe Miocic lewat pukulan KO di ronde kedua UFC 260, Minggu (28/03/21).

"Saya seekor anjing. Anda lari, dan saya akan mengejar," cuit Conor McGregor.

Sekadar informasi, McGregor sendiri sebelumnya berhasil menjadi juara kelas bulu UFC usai mengalahkan veteran Jose Aldo di UFC 194 pada 12 Desember 2015 silam.

Kemenangan tersebut diraih oleh McGregor terbilang dengan cukup mudah, yakni melalui KO (punch) hanya dalam 13 detik di ronde pertama, yang juga menjadi salah satu kemenangan tercepat dalam sejarah.

Kemudian ia berhasil mengawinkan gelarnya setelah menjadi raja di kelas ringan saat mengalahkan Eddie Alvarez lewat TKO (punches)di ronde kedua di UFC 205 pada 12 November 2016, sebelum akhirnya kehilangan gelarnya usai dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov.