Tolak Rebut Gelar Juara Milik Khabib, Bos UFC Puji Dustin Poirier

Sabtu, 27 Maret 2021 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Chris Unger/Zuffa LLC
Dana White selaku bos UFC memberikan pujian kepada Dustin Poirier yang menolak untuk memperebutkan gelar kelas ringan yang ditanggalkan oleh Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Chris Unger/Zuffa LLC
Dana White selaku bos UFC memberikan pujian kepada Dustin Poirier yang menolak untuk memperebutkan gelar kelas ringan yang ditanggalkan oleh Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COMDana White selaku bos UFC memberikan pujian kepada Dustin Poirier yang menolak untuk memperebutkan gelar kelas ringan yang ditanggalkan oleh Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov telah resmi menanggalkan gelar juara kelas ringan UFC yang sempat dipertahankannya. Kemudian promotor MMA ternama itu langsung mengadakan duel antara Charles Oliveira vs Michael Chandler untuk memperebutkan tahta bergengsi itu di UFC 262.

Dipilihnya duel Charles Oliveira vs Michael Chandler untuk memperebutkan gelar juara kelas ringan pun sempat diwarnai dengan selentingan para penggemar, yang heran mengapa tak dipilihnya Dustin Poirier dalam perebutan gelar tersebut.

Namun pertanyaan para penggemar akhirnya terjawab sudah, dengan Dana White selaku bos UFC menyatakan bahwa Poirier telah menolak tawaran untuk memperebutkan tahta yang ditanggalkan oleh The Eagle.

Dana White juga menambahkan bahwa The Diamond lebih memilih untuk kembali melakoni duel trilogi melawan Conor McGregor yang saat ini masih dalam tahap diskusi.

Bahkan keputusan Poirier yang menolak untuk merebut gelar mendapatkan pujian dari Dana White, yang menyebut bahwa petarung bintang itu telah memilih opsi yang tepat.