Batal Pensiun dari UFC, Khamzat Chimaev Langsung Latihan Ekstrem Bareng Buaya dan Hiu

Jumat, 26 Maret 2021 13:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Khamzat Chimaev, petarung UFC. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Khamzat Chimaev, petarung UFC.

INDOSPORT.COM Khamzat Chimaev mengaku akan melakukan latihan eksrem yakni berduel dengan buaya dan hiu setelah menyatakan batal pensiun dari UFC.

Khamzat Chimaev sebelumnya dikabarkan bakal pensiun, usai dirinya absen lama lantaran sempat terjangkit virus Covid-19 yang membuat ia tiga kali batal comeback.

Namun rencana pensiun tersebut batal, setelah Ali Abdelaziz selaku sang manajer mengatakan bahwa kondisi Chimaev berangsur pulih dan akan kembali ke octagon secepat mungkin.

Selain itu Ali Abdelaziz mengatakan bahwa Chimaev akan menjalani program latihan khusus yakni berenang bersama buaya dan hiu sebagai persiapannya sebelum comeback di UFC.

“Khamzat Chimaev sempat merasa frustasi karena tak bisa berlatih, tapi dia sekarang sudah sehat dan akan mulai latihan. Saya juga sempat berbicara dengannya pada pekan ini,” kata Ali Abdelaziz, dilansir dari RT Sports.

“Dia bahkan mengatakan akan berenang dengan biaya dan hiu, serta melakukan aktivitas dengan dua binatang tersebut, karena menjadi bagian dari program pelatihan khusus,” tambahnya.

Latihan tersebut juga bakal dikebut oleh petarung yang memiliki rekor kemenangan 9-0-0, karena ia menyatakan akan comeback pada pertengahan 2021 ini.