Tantang Duel Legenda UFC, Dejan Lovren Langsung KO dalam 50 Detik

Rabu, 24 Maret 2021 12:09 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Dejan Lovren, mantan bek tengah Liverpool. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Dejan Lovren, mantan bek tengah Liverpool.

INDOSPORT.COMDejan Lovren tak membutuhkan waktu lama untuk menyerah dan KO saat menantang duel legenda UFC, Mirko Filipovic, di atas arena tarung.

Momen tersebut terjadi kala Dejan Lovren yang kini membela Zenit St. Petersburg mengisi waktu luangnya dari sepak bola, dengan menantang duel petarung legenda UFC asal Kroasia, Mirko Filipovic.

Momen tersebut pun dibagikan oleh Lovren melalui akun Instagram pribadinya, di mana saat berada di arena oktagon mantan bintang Liverpool tersebut tak bisa berkutik.

Dalam video tersebut, nampak petarung yang dijuluki oleh Mirko Cro Cop itu langsung mendorong Lovren hingga terjatuh, serta duel ground fighting pun terjadi.

Meski sempat melawan, Lovren kesusahan untuk memberikan serangan balasan karena Mirko langsung mengerahkan sejumlah kuncian.

Tak membutuhkan waktu lama, Mirko mampu membuat Lovren menyerah usai melakukan tap out di sesi latihan yang hanya berlangsung selama 50 detik.

“Pagi ini ada sesi latihan singkat melawan @crocop1009. Betapa buasnya pria ini. Sangat menyenangkan Mirko. Terima kasih," tulis Dejan Lovren.