Video Call Mohamed Salah, Dejan Lovren Malah Lihat Pemandangan Mengejutkan

Sabtu, 19 September 2020 19:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Image
Dejan Lovren terus menjalin hubungan baik dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah, meskipun mereka kini sudah tidak lagi satu tim. Copyright: © Getty Image
Dejan Lovren terus menjalin hubungan baik dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah, meskipun mereka kini sudah tidak lagi satu tim.

INDOSPORT.COM - Dejan Lovren terus menjalin hubungan baik dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah, meskipun mereka kini sudah tidak lagi satu tim. Video call merupakan salah satu cara mereka untuk saling bertukar kabar dan berkomunikasi.

Seperti yang telah diketahui, belakangan ini Dejan Lovren memutuskan untuk pindah ke klun Rusia, Zenit. Meskipun sudah tidak lagi berseragam Liverpool, Lovren tidak mau jalinan persahabatannya putus begitu saja.

Apabila ada waktu luang, pemain asal Bosnia itu tak ragu untuk menghubungi teman-temannya via video call. Mohamed Salah rupanya masuk dalam daftar teman dekat yang selalu bertukar kabar dengan Dejan Lovren.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dejan Lovren (@dejanlovren06) on

Pada Jumat (18/09/20), Lovren mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut terlihat gambar ketika Lovren dan Mohamed Salah tengah berbincang melalui video call.

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku sempat kaget lantaran Salah memilih untuk bertelanjang dada saat berbincang dengannya.

"Ok, jadi aku baru saja menelpon temanku untuk melihat apa yang sedang ia kerjakan dan jujur untuk pertama kali dia terlihat bahagia (mungkin karena aku telah pergi). Senang melihatnya seperti itu," tulis Dejan Lovren.

"Tetapi aku tidak bahagia melihat dia sekarang memiliki lebih banyak otot dibanding sebelumnya. Tolong lain kali pakailah bajumu jadi aku tidak perlu merasa minder, terima kasih," pungkasnya.

Selama berseragam Liverpool, Dejan Lovren memang sering melakukan berbagai aksi kocak bersama Mohamed Salah.

Hal itu menunjukkan bahwa keduanya memang bersahabat dekat. Lovren berharap hubungan pertemanan itu tidak akan terputus meskipun mereka kini sudah tidak lagi satu tim.