Kocak! Dejan Lovren Jadi Korban Foto Editan Iseng Mohamed Salah

Selasa, 1 September 2020 05:33 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mungkin masih merindukan sosok sahabatnya, Dejan Lovren, yang kini sudah pindah ke Zenit. Copyright: © Getty Image
Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mungkin masih merindukan sosok sahabatnya, Dejan Lovren, yang kini sudah pindah ke Zenit.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mungkin masih merindukan sosok sahabatnya, Dejan Lovren, yang kini sudah pindah ke Zenit.

Mo Salah dan Lovren memang dikenal begitu akrab saat masih sama-sama berseragam The Reds. Selain kerap melontarkan candaan, mereka kerap ‘kepergok’ berduaan di berbagai situasi, bahkan sering duduk bersebelahan saat berada dalam pesawat.

Belum lama ini, Mo Salah bahkan dengan sengaja mengunggah foto dirinya bersama rekrutan anyar Liverpool, Kostas Tsimikas. Ia pun berseloroh bahwa sosok Lovren sudah tidak dirindukan lagi.

Benarkah demikian? Nanti dulu. Baru-baru ini, pemain asal Mesir tersebut justru kembali menyeret-nyeret Dejan Lovren di Instagram Story-nya.

Ia mengunggah foto dirinya bersama sang buah hati yakni Makka dan Kayan, ditambah foto Lovren yang diedit.

Untuk diketahui, foto tersebut sebelumnya sudah nampang di feed Instagram Mohamed Salah dengan caption “Memilih favoritku,” yang tertulis di bawah foto. Mungkin karena iseng, sang pemain pun kemudian menambahkan wajah Lovren di sana.

© Instagram @mosalah
Mohamed Salah iseng buat foto editan Dejan Lovren. Copyright: Instagram @mosalahMohamed Salah iseng buat foto editan Dejan Lovren.

Apakah Insta Story itu mengindikasikan Lovren sejatinya juga salah satu orang favorit dan kesayangan Mo Salah selain keluarganya? Tentu unggahan ini akan membuat para suporter Liverpool merasa terhibur.

Mohamed Salah dan Liverpool saat ini tengah mempersiapkan kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021. Sementara itu, Dejan Lovren memulai perjalanannya di Zenit dengan catatan positif.

Baru seumur jagung, ia sudah meraih satu trofi di Rusia dengan memenangkan Russian Super Cup 2020.

Pada bulan Juli lalu, Lovren memastikan kepindahannya ke Zenit setelah mengabdikan diri selama kurang lebih enam tahun bersama The Reds. Meski harus hengkang, setidaknya pemain asal Kroasia tersebut sudah puas bisa mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%