2 Legenda UFC Bakal Tampil di The Apprentice: ONE Championship Edition

Kamis, 25 Maret 2021 14:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© usadojo
Renzo Gracie, mantan petarung UFC. Copyright: © usadojo
Renzo Gracie, mantan petarung UFC.

INDOSPORT.COM – Dua petarung legenda UFC, Georges St-Pierre dan Renzo Gracie bakal tampil di  episode kedua The Apprentice: ONE Championship Edition.

Georges St-Pierre dan Renzo Gracie sendiri mendapatkan kesempatan untuk menguji 16 peserta reality show yang banyak menghadapkan tantangan fisik di ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ episode kedua.

Georges St-Pierre dan Renzo Gracie dijadwalkan untuk ambil bagian dalam tugas fisik yang menarik yang akan membuat 16 kandidat benar-benar berada dalam kesulitan pada laga yang bakal disiarkan pada Senin (29/03/21) pekan depan.

“Chatri (Chairman dan CEO ONE Championship) adalah pemimpin dan pengusaha yang hebat, dan merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bintang tamu bersamanya di acara itu dan mempelajari semua yang saya bisa,” kata St-Pierre, dilansir dari Antara.

“Saya berharap dapat berbagi wawasan dan pengetahuan saya dalam bisnis, serta bagaimana menjadi atlet elit, dengan para kandidat dan membantu mereka menjadi sukses.” tambahnya.

Georges St-Pierre atau yang akrab disapa GSP, secara luas dianggap sebagai salah satu seniman bela diri campuran terbesar sepanjang masa. Ia juga merupakan legenda UFC yang memiliki catatan rekor kemenangan 26-2-0.

Sementara Renzo Gracie, di sisi lain adalah salah satu nama paling legendaris di semua seni bela diri, khususnya di dunia Brazilian Jiu-Jitsu. Ia juga pernah tampil di ajang UFC dengan rekor kemenangan 14-7-1-1.

“Chatri adalah teman saya, dan saya telah melihatnya membangun ONE Championship menjadi bisnis yang sangat sukses hari ini,” kata Gracie.

“Saya sangat menghormati cara Chatri memimpin dan menjalankan perusahaannya, dan saya benar-benar merasa terhormat dapat bergabung dengannya dalam The Apprentice di salah satu acara TV realitas terbesar dalam sejarah,” tukasnya.