Sangar! Wajah dan Skill Petarung ONE Championship Ini Mirip Bruno Fernandes

Jumat, 26 Februari 2021 20:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ONE Championship
Giorgio Petrosyan, petarung ONE Championship. Copyright: © ONE Championship
Giorgio Petrosyan, petarung ONE Championship.

INDOSPORT.COM – Petarung ONE Championship, Giorgio Petrosyan ternyata memiliki paras serta skill juggling yang amat mirip dengan bintang Manchester United, Bruno Fernandes.

Giorgio Petrosyan, kickboxer yang dianggap sebagai Greatest Of All Time (GOAT) atau terbaik sepanjang masa terbukti punya banyak kemampuan di luar circle.

Salah satunya skill juggling bermain bola yang juga menjadi hobinya dan paras mirip penggawa Manchester United, Bruno Fernandes.

Hal ini dibuktikan dengan unggahan terbaru di laman Instagram ONE Championship, tampak jelas kehebatan Petrosyan dalam mengontrol bola dalam permainan juggling.

Diadu langsung bersama dengan Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang "Iron Man" Jitmuangnon, Juara Dunia ONE Flyweight Kickboxing Ilias "Tweety" Ennahachi dan "Kicking Machine" Superlek Kiatm007, "The Doctor" keluar sebagai juara. 

Berdasarkan rilis resmi yang diterima tim INDOSPORT, lewat skill juggling yang impresif, ia dapat mengontrol bola hingga 57 kali juggling. Sementara rivalnya Ennahachi hanya dapat men-juggling bola hingga 41 kali saja.