Jelang UFC 260, Dana White Ungkap Statistik Mengerikan Francis Ngannou

Jumat, 26 Maret 2021 14:33 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Dana White selaku bos UFC mengungkapkan statistik mengerikan Francis Ngannou jelang perebutan gelar kelas berat di UFC 260. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Dana White selaku bos UFC mengungkapkan statistik mengerikan Francis Ngannou jelang perebutan gelar kelas berat di UFC 260.

INDOSPORT.COMDana White selaku bos UFC mengungkapkan statistik mengerikan Francis Ngannou jelang perebutan gelar kelas berat di UFC 260.

Francis Ngannou (15-3-0) sendiri akan mencoba merebut sabuk gelar juara kelas berat yang saat ini dipegang oleh Stipe Miocic (20-3-0), pada duel yang berlangsung di UFC 260, Minggu (28/03/21) akhir pekan nanti.

Duel ini tentu menarik perhatian para penggemar lantaran akan menyuguhkan dua raja di kelas berat UFC. Apalagi, Dana White selaku bos promotor MMA ternama itu baru saja mengungkapkan fakta yang membuat para penggemarnya semakin tak sabra untuk menyaksikannya.

Dana White menyatakan bahwa Ngannou yang saat ini duduk diperingkat pertama kelas berat memiliki pukulan terkuat di ajang UFC.

Melansir dari laman Sport Bible, bahkan White tak tanggung-tanggung mengatakan bahwa pukulan yang dimiliki oleh Ngannou rasanya seperti ditabrak oleh mobil yang melaju kencang.

Hal itu bukan bualan semata, lantaran Dana White mengetahuinya dari tes yang dilakukan oleh Ngannou di kantor UFC pada tahun 2017 silam, di mana ia mencetak rekor pukulan paling keras.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%