Tak Jadi Batal, Duel Trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor Resmi Digelar di UFC 264

Kamis, 15 April 2021 12:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Duel trilogi akbar antara dua petarung ternama Dustin Poirier vs Conor McGregor akhirnya resmi digelar di UFC 264 pada 10 Juli 2021 mendatang.

Kepastian duel antara Dustin Poirier vs Conor McGregor telah diumumkan langsung oleh Dana White selaku presiden UFC melalui akun media sosial pribadinya.

Dana White mengumumkan bahwa pihaknya siap menggelar pertarungan yang paling ditunggu tersebut di UFC 264, yang akan dihadiri oleh ribuan penonton di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dana White (@danawhite)

“Saya sangat senang akhirnya Vegas kembali. Musim panas ini Las Vegas akan kembali dibuka dan diramaikan dengan ajang UFC 264 pada 10 Juli di T-Mobile Arena berkapasitas 100 persen, yang berarti akan dihadiri 20 ribu penggemar,” kata Dana White.

“Duel ini akan menampilkan kartu utama trilogi Dustin Poirier melawan Conor McGregor, dan pembelian tiket akan dibuka pada pekan ini,” tambahnya.

Selain itu, UFC juga telah menerbitkan poster trilogi Poirier vs McGregor yang telah mereka unggah di semua media sosialnya bagi di Instagram, Facebook dan Twitter.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ufc (@ufc)