12.7K

Dustin Poirier Ungkap Janji Palsu Conor McGregor, Notorious Tukang Tipu?

Senin, 12 April 2021 12:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC Conor McGregor mendapat pukulan keras dari Dustin Poirier dalam pertarungan UFC Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung UFC Conor McGregor mendapat pukulan keras dari Dustin Poirier dalam pertarungan UFC Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Dustin Poirier membongkar kebusukan Conor McGregor saat keduanya terlibat perang kata-kata di media sosial.

Dustin Poirier dipastikan akan kembali melawan Conor McGregor setelah keduanya setuju untuk saling adu jotos di duel trilogi UFC 264 yang berlangsung pada 10 Juli nanti.

Baik Poirier dan McGregor pun sudah saling menebar ancaman dan saling memberikan ejekan kepada satu sama lain di media sosial meski trilogi akbar tersebut masih lama digelar.

Namun saling ejek tersebut menjadi semakin panas setelah The Diamond membalas prediksi McGregor terkait duel triloginya dengan membongkar borok The Notorious.

Sebelumnya McGregor memprediksi akan mengalahkan Poirier lewat tendangan pada ronde keempat di duel trilogi nanti.

"Prediksinya sudah ada. Saya akan menang di laga trilogi dengan tendangan ke depan ke arah hidung. Ronde keempat. Hidungnya perlu diluruskan dan saya adalah dokter bedah plastiknya,” tulis Conor McGregor di akun Instagram pribadinya.

Prediksi tersebut pun langsung mendapatkan respons dari Poirier, namun The Diamond membalasnya dengan membongkar aib rival bebuyutannya.