Lawan Dustin Poirier, Conor McGregor Siapkan Misi Balas Dendam

Senin, 5 April 2021 15:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Getty Images
Lawan Dustin Poirier, Conor McGregor siapkan misi balas dendam. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Getty Images
Lawan Dustin Poirier, Conor McGregor siapkan misi balas dendam.

INDOSPORT.COM - Para penggemar MMA di seluruh dunia akan kembali dimanjakan dengan tontonan menarik pertarungan antara Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 264.

Pertarungan jilid ketiga di UFC 264 antara Conor McGregor kontra Dustin Poirier bakal digelar pada 10 Juli 2021 mendatang. The Notorius mengusung misi balas dendam dalam duel tersebut.

Saat pertama kali bertemu pada 2014 lalu, Conor McGregor berhasil menjadi pemenang melalui TKO di ronde pertama. Akan tetapi saat laga kedua pada Januari 2021 lalu, kemampuan petarung asal Irlandia itu telah menurun.

Dirinya gagal mengantisipasi tendangan ke kaki yang dilakukan Poirier. Alhasil, Dustin Poirier berhasil membuat petarung berusia 32 tahun tersebut kalah TKO pada ronde kedua.

Dustin Poirier juga menjadi orang pertama sepanjang karier di dunia MMA yang mampu membuat McGregor mengalami KO.

Banyak pihak termasuk Khabib Nurmagomedov menilai kalau masa kejayaan McGregor telah habis. Namun bukan Conor McGregor namanya kalau tidak geram dengan statement tersebut.

Pada Minggu (4/4/2021) lalu, McGregor membuat cuitan di media sosial Twitter yang menyatakan kalau dirinya siap untuk melakukan balas dendam.

"Pertarungan kami telah ditentukan. Pada 10 Juli, Anda semua akan melihat kemampuan McGregor yang sesungguhnya. Adaptasi dan hancurkan!," tulis petarung dengan julukan The Notorius tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%