Brittney Palmer, Bidadari UFC Peraih Gelar Ring Girl Terbaik 2020

Sabtu, 3 April 2021 21:13 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram/Brittney Palmer
Brittney Palmer, ring girl UFF. Copyright: © Instagram/Brittney Palmer
Brittney Palmer, ring girl UFF.

INDOSPORT.COM - Nama Brittney Palmer baru-baru ini mengguncang dunia olahraga seni bela diri campuran, UFC, usai meraih penghargaan bergengsi dari Fight Only Magazine karena dedikasinya sebagai ring girl.

Perempuan berparas cantik itu dinobatkan sebagai Ring Card Girl of The Year tahun 2020, dalam ajang World MMA yang digelar akhir tahun lalu sebelum pandemi Covid-19.

Brittney Palmer pun turut membagikan momen bahagianya itu di akun Instagram pribadinya, pasca dinyatakan menang beberapa waktu lalu. 

Perempuan berusia 33 tahun kelahiran San Diego, California, Amerika Serikat itu mengunggah ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memilihnya.

Brittney Palmer pun tak lupa berterima kasih kepada pihak UFC sebagai ajang mixed martial arts (MMA) tempatnya bernaung sejak 2011.

Dirinya meraih menang usai meraih suara terbanyak dalam sistem voting yang sudah berlangsung sejak Januari 2019 hingga Juli 2020. Panitia sendiri memang sengaja melakukan proses pemilihan dengan waktu yang panjang karena pandemi.

Setelah melalui proses rekapitulasi suara, Brittney Palmer pun dinobatkan sebagai Ring Card Girl of the Year 2020.

Ia meraih suara terbanyak mengalahkan nomine lainnya, yakni Carly Baker, Jhenny Andrade, Louise McKie, dan Mercedes Tyrell.

Hasil ini sekaligus memutus hegemoni Jhenny Andrade yang dalam tiga edisi terakhir, 2016-2018, selalu menjadi ring girl terbaik.