Calon Raja Kelas Ringan UFC Sebut McGregor Tak Kalah Keren dari Khabib

Selasa, 6 April 2021 12:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Petarung kelas ringan UFC, Michael Chandler secara tersirat menyebut bahwa Conor McGregor tak kalah keren dari Khabib Nurmagomedov.

Michael Chandler sendiri akan berduel melawan Charles Oliveira untuk memperebutkan gelar juara kelas ringan, tahta yang sebelumnya telah ditanggalkan Khabib Nurmagomedov di UFC 262 pada 15 Mei nanti.

Chandler sendiri merupakan mantan juara ajang Bellator MMA, di mana ia langsung menjadi sorotan saat menang cepat atas Dan Hooker di UFC 257. Ia pun langsung mengincar sederet petarung top, salah satunya ialah berhadapan dengan Conor McGregor.

Bahkan dirinya juga sudah membidik akan melawan The Notorious, seandainya Chandler berhasil mengalahkan Oliveira dan menyabet gelar kelas ringan yang tengah kosong.

Bahkan Chandler secara tersirat menyatakan bahwa McGregor tak kalah keren dari Khabib lantaran dianggap sebagai ikon terbesar dalam sejarah MMA.

Di sisi lain, Chandler juga tak mengecilkan pencapaian The Eagle dan menyebut bahwa Khabib masih menjadi yang terhebat sepanjang masa.

“Saya menyukainya. Conor (McGregor) tetap lah Conor. Anda bisa berbicara apa saja tentangnya, tapi dia ikon olahraga tempur terbesar di planet ini. Bukan hanya saat ini, tapi dia telah lama dan akan berada di masa mendatang,” kata Michael Chandler, dilansir dari RT Sports.

“Memang yang terhebat sepanjang masa sejauh ini adalah Khabib Nurmagomedov yang pensiunnya membuka jalan bagi saya untuk meraih gelar juara tersebut,” ucap Michael Chandler.