Ngeri, Mantan Raja UFC Bakal Adu Jotos Lawan Petinju Oscar De La Hoya

Jumat, 16 April 2021 14:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© mma fighting
Eddie Alvarez mantan juara kelas ringan UFC. Copyright: © mma fighting
Eddie Alvarez mantan juara kelas ringan UFC.

INDOSPORT.COM – Mantan raja kelas ringan UFC, Eddie Alvarez dikabarkan bakal adu jotos melawan petinju legendaris, Oscar De La Hoya di atas ring tinju.

Oscar De La Hoya akan menjadi salah satu legenda tinju yang akan melakukan comeback pada tahun ini. Sejumlah nama petarung ternama pun sudah masuk dalam daftar calon lawannya, salah satunya ialah Eddie Alvarez yang diperkirakan bakal bertarung pada Juli nanti.

Hal ini diketahui langsung dari Eddie Alvarez yang membeberkan kabar tersebut saat menjalani sesi wawancara dengan Ariel Helwani selaku jurnalis ESPN ternama.

Alvarez mengungkapkan bahwa baru-baru ini sudah terjadi pembicaraan serius antar kedua belah pihak dan dirinya memang tertarik berduel melawan De La Hoya.

“Baru-baru ini saya mendengar dari tim Oscar De La Hoya, dan saat itu saya tengah terpaku dengan gelar juara ONE Championship. Saya sangat fokus untuk menciptakan sejarah dan meraih gelar juara dunia, namun rasanya bakal ada kurangnya aktivitas,” kata Eddie Alvarez.

“Christian Lee selaku juara tengah rehat karena nampaknya akan menjadi ayah. Jika hal itu terjadi, De La Hoya dan timnya sudah menghubungi saya, sial, saya ingin bergabung dengannya. Ini akan menjadi duel akbar, dan saya memiliki semua yang mendukung saya di Philadelphia.

"Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan dan saya benar-benar berpikir bisa memberikan yang terbaik saat melawannya. Jadi, saya akan sangat senang jika mereka tahu. Ada pembicaraan serius tentang duel ini, dan bisa selesai pada pekan ini,” jelasnya.