Kirim Sinyal Gabung UFC, Faktor Ini Bisa Bikin Floyd Mayweather Gagal Hijrah

Minggu, 11 April 2021 19:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Floyd Mayweather. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM - Floyd Mayweather baru-baru ini membuat heboh para pecinta olahraga tinju dan seni bela diri campuran atau gulat, setelah kedapatan melakukan pertemuan dengan bos UFC, Dana White. 

Dalam foto yang dipublikasi oleh The Sun, terlihat Floyd Mayweather memberikan kode keras tertarik untuk hijrah ke MMA berupa jempol ke atas saat foto bareng dengan White. 

Sebelumnya, Floyd Mayweather sudah bernah berduel dengan salah satu petarung UFC, Conor McGregor pada tahun 2017 lalu. Namun pertarungan tersebut digelar dalam balutan tinju.

Kini sekarang banyak fans yang beranggapan bahwa pertemuan Floyd Mayweather dengan Dana White akan memberikan kesempatan lagi, untuk pria berusia 44 tahun itu bertarung dengan salah satu petarung UFC, dengan balutan seni bela diri campuran di atas octagon.

Meskipun hal tersebut baru rumor, pertemuan terakhir The Money --julukan Floyd Mayweather-- dengan White adalah pertanda bahwa ada sesuatu yang mungkin akan terjadi.

White memposting foto dirinya bersama Mayweather di Twitter, menulis: HOOOOOOOLY S ** T !!!!!! WTF sedang berlangsung di sini. "

Mayweather pernah bekerjasama dengan White saat menang ronde ke-10 dalam pertarungan tinju melawan McGregor pada 2017. Juga hadir adalah CEO RIZIN Nobu Sakakibara - perusahaan promosi yang menyelenggarakan laga ekshibisi melawan Tenshin Nasukawa pada 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%