Seru! Mike Tyson Bidik Duel Lawan 3 Petinju Top di Tahun 2021

Jumat, 9 April 2021 14:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Focus On Sport/Getty Images
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, menyatakan bahwa dirinya siap kembali naik ring dan duel melawan tiga petinju ternama tahun ini. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, menyatakan bahwa dirinya siap kembali naik ring dan duel melawan tiga petinju ternama tahun ini.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, menyatakan bahwa dirinya siap kembali naik ring dan duel melawan tiga petinju ternama pada tahun 2021 ini.

Mike Tyson telah menggegerkan dunia setelah memutuskan untuk kembali naik ring pada musim lalu setelah terakhir bertarung sebelum pensiun pada 2005 atau 15 tahun lalu.

Si Leher Beton telah berhadapan dengan Roy Jones Jr di sebuah laga ekhsibisi yang berakhir dengan hasil imbang pada 29 November 2020 kemarin.

Duel tersebut pun mengumpulkan 1,6 juta Pay-per-view (PPV) dan menghasilkan lebih dari 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp998 miliar.

Usai comeback, Tyson pun mengaku akan kembali bertarung di atas ring tinju dan telah membidik tiga lawannya, di mana dua di antaranya berstatus legenda dan merupakan musuh bebuyutannya.

Sosok tersebut ialah raja kelas berat WBC saat ini, Tyson Fury, serta dua mantan musuh bebuyutannya Evander Holyfield dan Lennox Lewis.