Catat dan Jangan Lewatkan Big Match Trilogi Mike Tyson vs Evander Holyfield

Kamis, 25 Maret 2021 16:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Focus on Sport/Getty Images
Trilogi big match antara Mike Tyson vs Evander Holyfield di pastikan akan tetap berlangsung pada pertengahan tahun 2021 ini. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Trilogi big match antara Mike Tyson vs Evander Holyfield di pastikan akan tetap berlangsung pada pertengahan tahun 2021 ini.

INDOSPORT.COM – Trilogi big match antara Mike Tyson vs Evander Holyfield di pastikan akan tetap berlangsung pada pertengahan tahun 2021 ini.

Kabar ini diketahui dari pernyataan Mike Tyson yang mengatakan bahwa duel trilogi melawan Evander Holyfield akan tetap digelar, usai sebelumnya sempat dikabarkan batal.

Melansir dari laman Sport Bible, Si Leher Beton mengatakan bahwa dirinya akan berhadapan dengan Holyfield pada akhir Mei 2021 mendatang.

"Saya ingin memberitahu jika pertarungan dengan Evander Holyfield tetap akan berlangsung. Dia adalah sosok yang rendah hati, dia juga anak tuhan begitu juga saya, kami akan melakoni laga yang sukses pada 29 Mei 2021 mendatang,” kata Mike Tyson.

Jawaban Iron Mike setidaknya memberikan angin segar kepada kubu Holyfield dan juga para penggemar yang sangat menantikan duel trilogy ini.

Pasalnya, sebelumnya Tyson dikabarkan telah menolak tawaran yang sempat dilayangkan oleh kubu Holyfield, yang membuat rencana duel tersebut sempat berantakan.