Jelang Duel Kontra Ben Askren, Jake Paul Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Kamis, 15 April 2021 02:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Jake Paul vs Nate Robinson. Copyright: © Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Jake Paul vs Nate Robinson.

INDOSPORT.COM - YouTuber yang kini terjun di dunia tinju, Jake Paul tak terima ketika dirinya dituduh melakukan pelecehan seksual. Tuduhan itu datang jelang duel kontra Ben Askren.

Pada 17 April mendatang, Jake Paul dijadwalkan akan berduel melawan legenda UFC, Ben Askren. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Mercedes-Benz Stadium, Atalanta.

Publik cukup antusias menantikan duel Ben Askren vs Jake Paul. Pasalnya Ben Askren merupakan mantan juara kelas welter dari ajang ONE Championship dan Bellator.

Sementara itu, Jake Paul juga punya popularitas yang tinggi meskipun baru mencatatkan satu kemenangan dalam pertandingan terakhir.

Jelang tampil dalam duel kontra Ben Askren, Paul justru terjerat masalah. YouTuber terkenal itu dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan bernama Justine Paradise.

Paradise mengatakan bahwa Jake Paul telah memaksanya untuk melakukan seks oral di rumahnya yang berada di California pada 2019 silam.

Meski demikian, Paul dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Pria yang punya 20 juta followers di media sosial itu mengaku tak segan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

Pasalnya tuduhan itu telah mencemarkan nama baiknya dan juga mengganggu fokusnya untuk mempersiapkan duel kontra Ben Askren.