Hasil UFC 262: Epic Comeback! Satu Tonjokan Buat Charles Oliveira Jadi Raja Baru Kelas Ringan

Minggu, 16 Mei 2021 12:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ufc
Momen kemenangan Charles Oliveira jadi raja baru kelas ringan UFC di UFC 262. Copyright: © ufc
Momen kemenangan Charles Oliveira jadi raja baru kelas ringan UFC di UFC 262.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertarungan UFC 262, dengan Charles Oliveira berhasil menjadi raja baru kelas ringan usai mengalahkan Michael Chandler, Minggu (16/05/21).

Pada ronde pertama, Michael Chandler langsung memberikan serangan pada Charles Oliveira. Kemudian dibalas dengan takedown, sayangnya, Chandler dengan sigap memberikan kuncian leher.

Duel intens langsung terjadi dengan keduanya saling memberikan kuncian leher. Dalam posisi terancam, Chandler masih bisa melawan dengan membanting lawannya ke belakang dengan nampak pelipis Oliveira sudah mengeluarkan darah segar karena pukuan sikut lawannya.

Standing fighting kembali terjadi dengan Chandler terus menunjukkan dominasi dengan menyudutkan petarung asal Brasil itu ke sudut octagon hingga ronde pertama berakhir.

Ronde kedua di Charles Oliveira yang mencoba balas dendam dengan sigap langsung memberikan pukulan, hingga serangan hook kiri mengenai wajah Chandler dan mantan juara Bellator MMA itu pun kehilangan keseimbangan.

Oliveira pun langsung kembali membabi buta memberikan serangan pukulan kepada Chandler yang sudah tak seimbang dan tak bisa melawan hingga akhirnya wasit menghentikan pertarungan dan kemenangan diberikan kepada Oliveira.

Menang lewat keputusan TKO (punches) membuat Charles Oliveira berhasil menjadi raja baru kelas ringan UFC, usai dalam beberapa tahun terakhir dipegang oleh Khabib Nurmagomedov.