Kalah di UFC 262, Tony Ferguson Tetap Ogah Pensiun

Kamis, 20 Mei 2021 06:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Getty Images
Petarung asal Amerika Serikat, Tony Ferguson (kanan) tetap ogah untuk pensiun meski sudah menelan kekalahan di UFC 262. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Getty Images
Petarung asal Amerika Serikat, Tony Ferguson (kanan) tetap ogah untuk pensiun meski sudah menelan kekalahan di UFC 262.

INDOSPORT.COM - Petarung asal Amerika Serikat, Tony Ferguson tetap ogah untuk pensiun meski sudah menelan kekalahan di UFC 262.

UFC 262 dilangsungkan di Toyota Arena, Houston, Texas pada, Minggu (16/05/21). Sayangnya, Tony Ferguson gagal meraih kemenangan atas Beneil Dariush.

Sesuai dengan keputusan juri, Dariush menang mutlak dalam tiga ronde terakhir dengan skor 30-27, 30-27, 30-27. Itu bukanlah satu-satunya kekalahan menyakitkan yang diterima oleh Tony Ferguson.

Pasalnya, di dua laga sebelumnya Ferguson juga mengalami hal yang sama. Yakni kalah saat melawan Justin Gaethje dan Charles Oliveira.

Rangkaian kekalahan mantan juara sementara tersebut telah menimbulkan keraguan atas masa depanya di dunia UFC. Presiden UFC, Dana White, bahkan menyatakan Ferguson sudah tidak seperkasa dahulu.

Meski demikian, petarung berusia 37 tahun itu tetap memilih untuk tidak mau pensiun. Serentetan hasil buruk itu tidak membuat niatnya untuk kembali ke Octagon menjadi kendor.

"Ini belum berakhir, Mcgavin. Cara saya melihatnya, kami baru saja memulai. Pensiun dan memberi waktu pada yang lain untuk beristirahat? Tidak menurutku, itu membuatku kesal," kata Tony Ferguson dilansir dari Bloody Elbow.