Trilogi Lawan Dustin Poirier, Conor McGregor Siap Bikin Kejutan di UFC 264!

Sabtu, 29 Mei 2021 16:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor vs Dustin Poirier. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Conor McGregor vs Dustin Poirier.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor siap membuat kejutan saat tampil dalam duel trilogi melawan Dustin Poirier di UFC 264 yang akan dilangsungkan pada 10 Juli mendatang.

Duel UFC 264 akan dilangsungkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Pertarungan tersebut benar-benar menyedot perhatian publik. Tiketnya bahkan sudah habis terjual.

Rekan sparring Conor McGregor, Artem Lobov yakin petarung asal Irlandia itu akan menang dengan cepat. Saat ini McGregor tengah berlatih serius untuk mempersiapkan performanya.

Petarung berusia 32 tahun itu berhasil mengalahkan Dustin Poirier dalam pertemuan pertama yakni di tahun 2014 lalu. Meski demikian, Conor McGregor keok di pertemuan kedua yang digelar di Abu Dhabi.

Itu sebabnya McGregor harus tetap waspada. Artem Lobov yakin kekalahan di Abu Dhabi akan membuat McGregor mendapatkan pengalaman berharga.

"Conor adalah petarung yang sangat, sangat cerdas. Dia mungkin menganggapnya enteng dan berpikir, 'Saya akan muncul dan melakukan apa yang saya lakukan dan menghancurkannya'. Tidak hanya itu, dia sudah siap secara mental dan fisik," ujar Lobov dalam podcast Bareknuckle Uncensored dilansir dari TalkSport.

"Dia akan memakai tekni yang sama seperti di pertarungan pertama. Tetapi kami harus tetap mengapresiasi Dustin. Dia meningkat pesat sejak pertarungan pertama dan dia melakukan pekerjaan dengan baik," sambungnya lagi.

Dengan pengalaman berharga yang dimiliki oleh Conor McGregor, Artem Lobov yakin rekannya bisa menang dengan cepat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%