Sosok Jhenny Andrade, Ring Girl Seksi Mantan Pacar Neymar

Sabtu, 22 Mei 2021 18:15 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Jhenny Andrade sempat mendunia lantaran pernah menjalin hubungan serius dengan bintang sepak bola milik Paris Saint-Germain, Neymar.

Nama Jhenny Andrade saat ini sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta olahraga seni bela diri campuran, UFC. Sebab, wanita seksi itu kerap menghiasi panggung octagon saat pergantian ronde.

Pekerjaan itu disebut dengan ring girl. Karena olahraga ini banyak digemari oleh kaum adam, maka tidak heran jika ring girl dihiasi dengan paras wanita cantik dan seksi termasuk Jhenny.

Kecantikan Jhenny membuat salah satu pemain sepak bola asal Brasil, Neymar kepincut. Bintang milik Paris Saint-Germain itu jatuh hati dan sempat menjalin hubungan dengan Jhenny pada tahun 2015.

Keduanya disebut publik seperti pasangan dari karakter bonek Barbie dan Ken. Meski menjadi kekasih dari pesepakbola ternama, tidak membuat Jhenny gusar.

Pasalnya ia sudah percaya bahwa sosok Neymar adalah pria sejati. Hal itu juga tidak lepas dari kepribadian Jhenny Andrade yang menyukai 'adrenalin'.

"Awalnya semuanya terasa baru dan berbeda. Saat ini saya adalah bagian dari kenikmatan adrenalin itu dan saya sangat mencintai pertarungan," tulisnya.

Hubungan Neymar dengan Jhenny sebenarnya sudah terendus sejak awal tahun 2015. Neymar dan gadis asal Brasil itu disebut menghabiskan malam Tahun Baru bersama.

Dalam akun media sosial instagram-nya, Jhenny mengunggah fotonya bersama Neymar. Dalam foto itu, Jhenny menggunakan gaun putih dengan dada terbuka, sementara Neymar terlihat necis dengan setelan jas berwarna biru metalik, serta topi bundar. 

Tak hanya liburan bareng, Jhenny Andrade juga rupanya sangat setia untuk mendukung penuh karier Neymar. Hal itu dibuktikan saat Neymar masih memperkuat Barcelona, wanita berusia 33 tahun itu pernah datang menyaksikan aksi Neymar di Camp Nou.