Bola Internasional

Baru Perpanjang Kontrak di PSG, Neymar Dibuat Frustasi karena Piala Prancis

Sabtu, 15 Mei 2021 04:01 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Paris Saint-Germain, Neymar Jr, mengecam anggota parlemen sepak bola Prancis atas kartu kuning yang didapatnya hingga ia harus absen di laga final Piala Prancis melawan AS Monaco. 

Neymar melampiaskan amarahnya secara online melalui postingan instagram di akun pribadinya @neymarjr dan menggambarkan situasinya sebagai 'kekacauan'. 

Dalam pernyataan panas yang diposting ke halaman Instagram-nya, Neymar mengecam anggota parlemen sepak bola Prancis karena aturan penangguhan yang akan membuatnya tidak bisa bersaing untuk mendapatkan trofi di akhir musim.

Penyerang Paris Saint-Germain tidak akan bisa dimainkan untuk final Piala Prancis melawan Monaco setelah menerima kartu kuning saat menang atas Montpellier di babak semifinal pekan ini.

"Saya ingin memahami alasan orang yang mengurus hukuman kartu di Prancis! Itu pantas mendapat 'tepuk tangan'. Berantakan sekali." tulisnya kesal.

Neymar mendapat kartu kuning meski hanya bermain empat menit di semifinal melawan Montpellier, yang dimasukkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-86 oleh manajer Mauricio Pochettino.