Bursa Transfer

Klausul Rahasia Kontrak Neymar di PSG Terungkap, Barcelona Disebut?

Selasa, 11 Mei 2021 15:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @Ligue1UberEats
Klausul rahasia yang ada di dalam kontrak baru Neymar dengan Paris Saint-Germain (PSG) terungkap, apakah nama Barcelona disebut? Copyright: © Twitter @Ligue1UberEats
Klausul rahasia yang ada di dalam kontrak baru Neymar dengan Paris Saint-Germain (PSG) terungkap, apakah nama Barcelona disebut?

INDOSPORT.COM – Klausul rahasia yang ada di dalam kontrak baru Neymar dengan Paris Saint-Germain (PSG) terungkap, apakah nama Barcelona disebut?

Neymar mengubur harapan Barcelona dalam-dalam setelah dirinya resmi meneken perpanjangan kontrak bersama PSG hingga Juni 2026 mendatang.

Kabar ini sendiri telah dikonfirmasi oleh L’Equipe dan Fabrizio Romano lewat akun sosial media pribadinya.

Kontrak jangka panjang yang akan membuat Neymar menerima gaji senilai 30 juta euro (sekitar Rp517,5 miliar) per musim tersebut, ternyata menyimpan klausul rahasia.

Klausulnya pun cukup unik yang kemungkinan besar menjadi salah satu alasan sang pemain mau memperpanjang masa pengabdiannya di PSG.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebut bahwa kesepakatan rahasia antara Neymar dan PSG yang tertuang di dalam kontrak tersebut adalah ‘klausul pensiun’ yang memperbolehkan dirinya untuk kembali ke Brasil sebelum gantung sepatu.

Mundo Deportivo juga memberitakan bahwa kesepakatan tersebut termasuk opsi perpanjangan selama 12 bulan jika Neymar berkeinginan tetap membela PSG hingga 2026 atau hingga dirinya menginjak usia 33 tahun.

Kesepekatan rahasia yang disebut dengan ‘klausul pensiun’ itu memperbolehkan Neymar pulang ke Brasil di akhir kontraknya untuk mengakhiri karier panjangnya di Eropa dan kembali membela Santos, cinta pertamanya di dunia sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%