Liga Spanyol

Hanya Keajaiban yang Bisa Bikin Barcelona Juara Laliga 2020/21

Selasa, 11 Mei 2021 15:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Twitter @FCBarcelona
Suasana pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid di LaLiga Spanyol Copyright: © Twitter @FCBarcelona
Suasana pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid di LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Hasil imbang saat menghadapi Atletico Madrid semakin menyulitkan langkah Barcelona untuk merengkuh gelar Liga Spanyol musim 2020/21.

Blaugrana mungkin hanya terpaut dua poin dari posisi teratas yang kini ditempati oleh Atletico Madrid, tetapi Barcelona sepertinya akan kesulitan mengalahkan rival mereka untuk merebut mahkota Liga Spanyol musim ini.

Hasil imbang Blaugrana melawan Atletico Madrid pada hari Sabtu diikuti oleh hasil imbang lainnya antara Real Madrid dan Sevilla pada hari Minggu, membuat skuat asuhan Ronald Koeman itu masih tertahan di posisi ketiga.

Raihan poin Barcelona sebenarnya sama dengan Real Madrid, yakni 75 poin dari 35 laga. Sementara itu, Atletico Madrid masih memimpin klasemen dengan raihan 77 poin dari 35 laga.

Walaupun begitu, Lionel Messi cs maish memiliki kesempatan untuk mencoba menggagalkan Atletico Madrid meraih gelar juara lebih cepat jika mereka berhasil menang dalam tiga laga terakhir di Liga Spanyol.

namun dilansir BolaSport.com dari Marca, Barcelona harus berharap, baik Atletico Madrid maupun Real Madrid, terpeleset di tiga laga terakhir.

Pasalnya, meskipun Barcelona menang terus dalam tiga laga terakhir, tetapi mereka tetap tidak bisa juara kalau Atletico Madrid juga mendapatkan hasil yang sama.

Kesempatan ini diperkuat dengan rekor head-to-head Barcelona yang kalah dari Atletico dan Real Madrid. Ini berarti El Barca harus mengandalkan keajaiban untuk bisa meraih gelar Liga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%