Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona Berpotensi Rebut Puncak Klasemen

Selasa, 11 Mei 2021 08:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-36 LaLiga Spanyol 2020-2021 di mana Barcelona berpotensi rebut puncak klasemen. Copyright: © (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-36 LaLiga Spanyol 2020-2021 di mana Barcelona berpotensi rebut puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan ke-36 LaLiga Spanyol 2020-2021 di mana Barcelona berpotensi rebut puncak klasemen.

Terdapat tiga pertandingan pembuka di pekan ke-36 LaLiga Spanyol musim ini yang berlangsung di hari ini, Rabu (12/05/21) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan seru yang akan berlangsung ialah laga antara Levante vs Barcelona yang digelar di Stadion Ciutat de Valencia.

Ajang LaLiga Spanyol musim ini diketahui menyisakan tiga pertandingan lagi. Maka Barcelona wajib menang saat melakoni laga tandang melawan Levante demi menjaga asa untuk meraih gelar juara.

Tiga poin penuh adalah hal wajib mengingat Lionel Messi dkk sebelumnya gagal memanfaatkan peluang emas untuk memenangkan pertandingan melawan Atletico Madrid yang berakhir tanpa gol.

Meski demikian, Blaugrana bisa bernafas lega lantaran Real Madrid di sisi lain juga meraih hasil imbang pada laga sebelumnya karena ditahan imbang 2-2 oleh Valencia.

Barcelona sendiri kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol di belakang Real Madrid yang sama-sama mengoleksi 75 poin. Sedangkan Atletico Madrid masih berada di puncak dengan keunggulan dua poin saja.

Maka jika menang melawan Levante, Barcelona bisa merebut posisi puncak klasemen dan mempertahankannya hingga akhir musim demi menyabet gelar juara LaLiga Spanyol 2020-2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%