Bursa Transfer

Transfer Ambisius Mourinho, Ingin Bajak The Next Ronaldo dari Barcelona

Senin, 10 Mei 2021 16:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© VI Images via Getty Images
Jose Mourinho dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan memboyong Cristiano Ronaldo-nya Barcelona. Copyright: © VI Images via Getty Images
Jose Mourinho dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan memboyong Cristiano Ronaldo-nya Barcelona.

INDOSPORT.COMJose Mourinho dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo-nya Barcelona ke AS Roma di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, Jose Mourinho berambisi untuk bisa memboyong Francisco Trincao, wonderkid Portugal yang mendapatkan julukan sebagai The Next Cristiano Ronaldo ini ke AS Roma demi menghadapi kerasnya persaingan Serie A Liga Italia musim depan.

Entah apa yang dikonsumsi oleh Jose Mourinho sebelum mengutarakan keinginan ambisiusnya ini, tetapi rencana transfernya untuk AS Roma kali ini terasa sangat ambisius dan berada di luar nalar.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebut bahwa The Special One dirumorkan telah menyusun daftar pemain yang ingin ia datangkan ke Olimpico usai secara resmi ditunjuk untuk menjadi pelatih anyar AS Roma menggantikan Paulo Fonseca.

Satu nama yang paling menonjol dan terkesan ambisius adalah Francisco Trincao, talenta muda Portugal yang diboyong ke Camp Nou pada musim panas tahun 2020 silam.

Keinginan Mourinho untuk memboyong Trincao muncul setelah sang pemain gagal memberikan yang terbaik untuk publik Camp Nou karena adaptasi yang lambat di Barcelona.

Barcelona sendiri dikabarkan tak tertarik menjual Trincao. Akan tetapi, jika ada tawaran yang terdengar bagus, mereka kabarnya siap melakukan negosiasi dan bahkan mungkin akan merelakan sang pemain pergi dari skuat asuhan Ronald Koeman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%