Bursa Transfer

Jose Mourinho Minta AS Roma Boyong Pemain Kesayangannya di Manchester United

Kamis, 6 Mei 2021 05:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Andrew Matthews/PA Images via Getty Images
Resmi ditunjuk sebagai pelatih baru AS Roma mulai musim depan, Jose Mourinho berencana memboyong pemain kesayangannya di Manchester United, Nemanja Matic. Copyright: © Andrew Matthews/PA Images via Getty Images
Resmi ditunjuk sebagai pelatih baru AS Roma mulai musim depan, Jose Mourinho berencana memboyong pemain kesayangannya di Manchester United, Nemanja Matic.

INDOSPORT.COM – Resmi ditunjuk sebagai pelatih baru AS Roma mulai musim depan, Jose Mourinho berencana memboyong pemain kesayangannya di Manchester United, Nemanja Matic.

Klub Serie A Italia, AS Roma, membuat kejutan pada Selasa (04/05/21) WIB. Usai mengumumkan bahwa pelatih Paulo Fonseca akan hengkang pada akhir musim, selang beberapa jam kemudian Giallorossi mengumumkan sosok yang akan menjadi pelatih mereka musim depan, yakni Jose Mourinho.

Penunjukan Mourinho ini pun terbilang di luar dugaan. Pasalnya, sebelumnya Giallorossi lebih kerap dikaitkan dengan nama lain, yakni Maurizio Sarri.

Di sisi lain, pasca penunjukan dirinya sebagai pelatih tim Serigala Ibu Kota, Jose Mourinho pun mulai bergerak cepat menyusun daftar belanja untuk bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir SportItalia, satu nama yang telah diminta sang pelatih kepada manajemen AS Roma adalah mantan anak buahnya di Manchester United, Nemanja Matic.

Seperti diketahui, Matic memang merupakan salah satu pemain favorit Jose Mourinho. Keduanya pertama kali bekerja sama saat sang pelatih memboyong Matic ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2014.

Saat Mourinho meninggalkan Chelsea ke Manchester United pada 2016, ia kemudian membajak Matic dari Chelsea ke Setan Merah setahun kemudian pada bursa transfer musim panas 2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%