Bursa Transfer

Neymar Bertahan di PSG, Bagaimana dengan Kylian Mbappe?

Senin, 10 Mei 2021 18:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Xavier Laine/Getty Images
Neymar perpanjang kontrak dengan PSG, bagaimana dengan Kylian Mbappe? Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Neymar perpanjang kontrak dengan PSG, bagaimana dengan Kylian Mbappe?

INDOSPORT.COM - Neymar telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kini sorotan tertuju pada Kylian Mbappe yang masa depannya belum jelas.

Setelah sempat mengulur-ulur waktu, Neymar akhirnya sepakat untuk memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain. Sabtu (08/05/21), Les Parisiens resmi mengikat pemain termahal dunia milik mereka hingga 2025 atau tiga tahun lebih lama dari masa berakhirnya kontrak lama Neymar.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Neymar akan kembali ke pelukan mantan timnya, Barcelona. Namun keputusan untuk memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain membuat kabar itu kini terhempas begitu saja.

Sekarang perhatian publik beralih ke rekan setimnya, Kylian Mbappe. Pemenang Piala Dunia itu kini berada di posisi yang sama dengan Neymar, kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2021-2022.

Pihak Paris Saint-Germain sebenarnya sudah berupaya mengajukan tawaran untuk Kylian Mbappe. Namun, sang pemain masih enggan untuk berkomitmen dengan klub Ligue 1 Prancis itu.

Striker asal Prancis tersebut berulang kali telah menunda agenda pembicaraan kontrak. Hal itu membuat isu transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin kencang terdengar.

Klub berjuluk Los Blancos itu pun sempat hampir disinggahi oleh Mbappe setelah dia meninggalkan Monaco.