Liga Spanyol

Dipanggil 'Si Gendut', Luis Suarez Jadi Bahan Olok-olokan Barcelona

Senin, 10 Mei 2021 15:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez, mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan saat reuni dengan Barcelona. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez, mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan saat reuni dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez, mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan saat harus reuni dengan mantan klubnya yakni Barcelona di laga pekan ke-35 LaLiga Spanyol.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Atletico Madrid dan Barcelona berduel dengan sengit, Sabtu (08/05/21).

Skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Ini menjadi momen pertama kalinya Luis Suarez kembali ke Camp Nou sejak meninggalkan Barcelona.

Seperti biasanya, Suarez bermain dengan penuh semangat dan daya juang. Duel sengit tak terhindarkan lantaran ini adalah laga krusial untuk perburuan gelar LaLiga Spanyol musim ini.

Ada sebuah insiden terjadi yakni ketika Luis Suarez harus bentrok dengan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Suarez terjatuh setelah berbenturan dengan Ter Stegen.

Namun, dengan cepat kiper Barcelona itu langsung menegur mantan rekan setimnya dengan cara yang bijaksana.

Meski demikian, Luis Suarez tetap ngeyel dan merengek meminta penalti kepada wasit. Melihat tingkah Suarez, emosi Gerard Pique ternyata terpancing dan kemudian melemparkan ejekan kepada pemain Atletico Madrid tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%