Liga Inggris

Skenario Man United Juara Liga Inggris, Mungkinkah?

Senin, 10 Mei 2021 15:27 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester City diluar dugaan harus meraih hasil buruk di dalam empat pertandingan terakhirnya, dimana mereka kalah dua kali dan menang dua kali. 

Padahal, tim besutan Pep Guardiola itu sempat tampil perkasa hingga pekan ke-30. Hal tersebut membuat pesta gelar juara mereka harus tertunda beberapa pekan.

Pasalnya, di sisi lain Manchester United yang merupakan pesaing terdekat mereka justru tampil baik. Dalam empat laga terakhirnya, mereka belum terkalahkan (M3, S1, K0).

Kendati kedua tim masih terdapat jarak yang cukup lebar yakni selisih 10 poin, namun bukan tidak mungkin Manchester United mampu menikung Manchester City di laga sisa musim ini.

Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 80 poin dari 35 pertandingan. Sedangkan Manchester United, berada di bawahnya dengan 70 poin dari 34 pertandingan. 

Namun The Red Devils masih punya empat laga sisa yang bisa dimanfaatkan, untuk bisa menikung Manchester City. Mungkinkah? berikut skenarionya: