Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Garuda Select 3 di Inggris: Manchester City Jadi Penutup

Senin, 10 Mei 2021 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Striker andalan Garuda Select, M. Faiz Maulana. Copyright: © Instagram
Striker andalan Garuda Select, M. Faiz Maulana.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal uji coba Garuda Select 3 di Inggris. Manchester City U-17 bakal jadi lawan terakhir sebelum anak asuh Dennis Wise kembali ke Tanah Air.

Sebelumnya, skuat Garuda Select 3 telah meraih kemenangan beruntun di 3 laga uji coba terakhir. Berawal dari kemenangan telak 5-1 atas Huddersfield Town U-18.

Kemudian, Garuda Select 3 juga meraih epic comeback saat berhadapan dengan Watford U-16 dengan skor 2-1. Rafli Asrul dan skuat kembali meraih keunggulan 5-3 saat bersua tim Crystal Palace U-17 di Loughborough.

Lewat kemenangan beruntun, para pemain asal Indonesia makin optimis menghadapi laga uji coba berikutnya, yaitu Manchester City Youth Academy, Selasa (11/05/21).

“Manchester City adalah klub favorit saya. Saya sangat bersemangat menyambut laga ini. Saya akan berusaha tampil lebih baik dari sebelumnya, terutama menjaga pertahanan agar tidak kebobolan," ujar Edgard Amping.

“Saya tak sabar mendapatkan pengalaman bertanding melawan akademi juara Premier League. Saya akan berusaha menampilkan semua kemampuan terbaik dari hasil latihan selama ini," timbal bek muda, Ridwan Ansori.

Namun, tidak semua pemain Garuda Select 3 bakal berkesempatan menghadapi tim kuat Manchester City. Hanya pemain yang dinilai dalam performa terbaik saja yang akan maju.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%